Karpet Musholla Rumah

Karpet Musholla Rumah



Karpet Musholla Rumah - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya dipakai di sebagian ruang pribadi atau sejumlah kecil ruangan. Umumnya, hanya sebagai aksen tambahan untuk suatu area. Tetapi amatilah apa yang terjadi saat ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya hotel, restoran, bioskop, hingga musholla.

Tren inilah yang sedang dan mungkin terus dipakai hingga nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tak cuma berfokus pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan desain, keindahan, dan membuat betah jemaah. Area yang luas dari sebuah musholla ternyata dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet dapat dianggap elemen paling unik dari sebuah musholla.

Dulu, umumnya musholla cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja untuk sebuah musholla dengan daya tampung ratusan hingga beribu orang. Bagaimana cara pengelola musholla bisa menyediakan sajadah dan menyediakan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang setara. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan sebab itulah keberadaan karpet kini dianggap lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab dapat terjaga selama bertahun-tahun bila dirawat dengan benar. Tak mengherankan kalau sekarang telah menjadi hal biasa bahwa setiap musholla beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga dapat menambah keindahan dari sebuah musholla, menambah rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan kelebihan secara kualitas serta ada yang menawarkan berbagai pilihan corak yang indah. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Karpet Musholla Rumah, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik jitu dalam segala hal, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah tapi tak memperhatikan kualitas. Karena karpet adalah properti musholla yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tidak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli baru.


Karpet Musholla Rumah

Pertama-tama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, ketelitian, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan olahan mesin cenderung lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para penghasil karpet memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang kualitasnya serupa karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih simpel sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan desain, hal yang butuh diamati yaitu tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet supaya dapat mewujudkan kombinasi yang elok. Asal-asalan dalam menentukan motif dan warna bisa berdampak buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan penghasil Karpet Musholla Rumah dengan harga terjangkau serta bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan beragam karpet unik yang bisa Anda lihat dengan mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga beragam corak yang menarik. Anda dapat dengan gampang mengombinasikan nuansa arsitektur musholla dengan beragam motif yang telah kami sediakan.

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan desain seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan supaya tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun bisa memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu diminati sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai motif yang unik sehingga dapat meningkatkan keindahan interior musholla. Setiap model bisa menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan karena relatif lebih cepat berdebu.

Karpet Musholla Rumah

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun memiliki harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rusak, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras sehingga dapat menambah rasa nyaman ketika beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet mampu bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak perlu pemeliharaan yang merepotkan sebab tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan agar dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa memastikan bahwa membersihkan karpet itu tidak semerepotkan selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi tetap menjamin kualitas produk terbaik dan berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak perlu bingung, tak usah repot. Anda bisa santai dan duduk manis, sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan bahwa karpet sudah terpasang dengan apik. Kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan senang hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Musholla Rumah, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462