Karpet Musholla Polos

Karpet Musholla Polos



Karpet Musholla Polos - Karpet merupakan komponen penting dari sebuah desain tata ruangan. Dahulu, karpet hanya dipakai di beberapa ruang pribadi ataupun sejumlah kecil ruangan. Biasanya, hanya memberi kesan pemanis untuk suatu ruangan. Tetapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, contohnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang atau mungkin tetap dipakai sampai nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah banyak musholla yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memperhatikan desain, keindahan, dan membuat betah pengunjung. Tempat yang luas di sebuah musholla bahkan dapat membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet dapat menjadi elemen paling unik dalam suatu musholla.

Dahulu, umumnya musholla cuma akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, bayangkan saja untuk suatu musholla dengan kapasitas ratusan hingga beribu orang. Seperti apa cara pengelola musholla bisa menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang sepadan. Belum lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet karena bisa bertahan selama bertahun-tahun bila dirawat dengan baik. Tidak mengherankan bila sekarang telah menjadi hal lumrah bahwasanya tiap musholla berlapis karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan keindahan dari sebuah musholla, meningkatkan rasa nyaman dan ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan secara kualitas dan ada yang menyuguhkan berbagai alternatif corak yang elok. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Karpet Musholla Polos, kami akan menguraikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu dalam segala hal, termasuk dalam memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah tapi tak memedulikan kualitas. Karena karpet merupakan properti musholla yang sering bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Kalau mutu karpet tak baik maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan biaya tambahan demi membeli baru.


Karpet Musholla Polos

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade biasanya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, serta pengerjaan yang lama.

Sedangkan olahan mesin relatif lebih murah, namun lebih cepat dari segi waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para penghasil karpet memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, untuk mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis kini telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Terkait penentuan motif, hal yang perlu diamati yaitu nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan kombinasi yang indah. Sembarangan ketika memilih motif ataupun warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan dari segi tampilan. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang mustahil lagi untuk menemukan penghasil Karpet Musholla Polos dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Karena kami menyediakan beragam karpet unik yang bisa Anda lihat secara mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai bermacam motif yang unik. Anda dapat dengan gampang memadupadankan nuansa arsitektur musholla dengan beragam corak yang telah kami siapkan.

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif asli sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan desain sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun bisa memuat nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai desain yang unik sehingga dapat meningkatkan estetika interior musholla. Tiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat sebab cenderung lebih mudah berdebu.

Karpet Musholla Polos

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tapi memiliki harga yang lebih terjangkau. Benang tidak mudah rusak, memiliki tekstur yang lembut serta empuk sehingga bisa meningkatkan rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet mampu bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang merepotkan karena mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan agar dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami bisa memastikan kalau membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi selalu menjamin mutu karpet terbaik dan berkelas internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak usah khawatir, tak perlu repot. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan nuansa musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Musholla Polos, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462