Toko Karpet Masjid Berkualitas Ngawi

Toko Karpet Masjid Berkualitas Ngawi

Toko Karpet Masjid Berkualitas Ngawi - Karpet saat ini telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak hanya bisa menambah estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup ubin, namun mengertikah kalian bahwasanya di saat ini mulai banyak ragam Toko Karpet Masjid Berkualitas Ngawi dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang makin nyaman salat dan berdoa meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang akan membuat lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak juga dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Dapat dijamin bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system supaya seluruh orang di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan warna sudah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna ada baiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Toko Karpet Masjid Berkualitas Ngawi dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam motif karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai motif elegan. Anda dapat menentukan motif serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Berkualitas Ngawi

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Sudah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Berkualitas Ngawi yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu menentukan motif dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462