Supplier Karpet Musholla Terpercaya Jember

Supplier Karpet Musholla Terpercaya Jember



Supplier Karpet Musholla Terpercaya Jember - Karpet kini sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah sering melihat pemandangan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak hanya bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan untuk penutup ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya pada saat ini mulai bertambah variasi Supplier Karpet Musholla Terpercaya Jember dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang makin betah salat dan berdiam diri walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar orang akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat musholla tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak pun bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di dalam musholla.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam perabotan yang ada di dalam musholla. Sama halnya yang kita pahami bahwa beberapa furnitur rentan terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di musholla sering diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan musholla dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan musholla agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau area yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, dan krem. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Musholla Terpercaya Jember dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam desain karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak mewah. Anda dapat menentukan corak serta warna yang selaras dengan konsep musholla.

Supplier Karpet Musholla Terpercaya Jember

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tak akan ada duanya di musholla lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama musholla pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area musholla. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Musholla Terpercaya Jember yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan motif serta corak yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462