Grosir Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa menemukan pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak hanya bisa menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam kegiatan keagamaan umat Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai penutup ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwa di saat ini mulai bertambah ragam Grosir Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso dan berkualitas yang memiliki banyak kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan titik air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Penentuan corak juga bisa menciptakan nuansa khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin kalau pengunjung akan semakin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa perabot rentan terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan warna sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Grosir Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai berbagai corak elegan. Anda dapat menentukan motif dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya desainnya pun tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini bisa menambah kenyamanan saat beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Telah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan motif dan corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462