Spesialis Karpet Masjid Turki Bangkalan

Spesialis Karpet Masjid Turki Bangkalan



Spesialis Karpet Masjid Turki Bangkalan - Karpet merupakan elemen penting dalam suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya digunakan di sebagian ruang personal ataupun sejumlah kecil ruangan. Biasanya, cuma sebagai aksen pemanis untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, misalnya penginapan, tempat makan, Cinema XXI, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tidak cuma berfokus pada fungsi ibadah tetapi juga memedulikan rancangan, keindahan, dan membuat betah jemaah. Area yang luas di sebuah masjid bahkan dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira bahwa kini karpet dapat menjadi elemen paling unik dalam sebuah masjid.

Dahulu, kebanyakan masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja untuk suatu masjid dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola masjid bisa menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang sepadan. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet kini dianggap lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih kuat karena bisa terjaga selama beberapa tahun bila dipelihara dengan benar. Tidak mengherankan kalau sekarang sudah menjadi pemandangan biasa bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan keindahan dari suatu masjid, meningkatkan rasa nyaman serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan dari segi mutu dan ada yang menawarkan beragam pilihan corak yang indah. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Spesialis Karpet Masjid Turki Bangkalan, kami akan menguraikan beberapa tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik khusus tentang segala sesuatu, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tidak memedulikan mutu. Karena karpet merupakan properti masjid yang sering bersentuhan langsung dengan banyak orang. Kalau mutu karpet tak baik maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan anggaran ekstra demi membeli baru.

Spesialis Karpet Masjid Turki Bangkalan

Pertama-tama yang perlu Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, semua produk handmade umumnya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga ahli, kecermatan, serta waktu yang lama.

Sedangkan olahan mesin relatif lebih murah, namun lebih singkat dalam jangka waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Demi menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih praktis kini telah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali untuk meletakkan underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan pemilihan motif, hal yang butuh diamati adalah tema arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan kombinasi yang elok. Asal-asalan dalam memilih motif dan warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Turki Bangkalan dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan bermacan karpet menarik yang dapat Anda lihat dengan mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif yang menarik. Anda dapat dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan bermacam corak yang telah kami sediakan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan corak asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif seperti impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun bisa mencantumkan nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap disukai sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang menarik sehingga dapat menambah keindahan interior masjid. Setiap model bisa menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti makin empuk, namun juga butuh lebih sering dirawat karena relatif lebih mudah berdebu.

Spesialis Karpet Masjid Turki Bangkalan

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang lebih murah. Benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut serta tidak keras sehingga bisa menambah rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit sebab tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan agar dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin mutu karpet terbaik dan berkelas internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak usah bingung, tidak usah ribet. Anda dapat santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan bahwa karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan senang hati dan siap membantu Anda mewujudkan suasana masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Spesialis Karpet Masjid Turki Bangkalan, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462