Pusat Karpet Masjid Bangkalan

Pusat Karpet Masjid Bangkalan



Pusat Karpet Masjid Bangkalan - Karpet merupakan elemen penting dari suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma digunakan di sebagian ruang personal atau sebagian kecil ruangan. Umumnya, cuma sebagai aksen pemanis untuk suatu area. Tapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, contohnya penginapan, tempat makan, bioskop, hingga masjid.

Tren inilah yang sedang atau mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tidak hanya berfokus pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan desain, estetika, dan membuat betah pengunjung. Area yang luas di sebuah masjid bahkan dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet bisa dianggap bagian paling unik dalam sebuah masjid.

Dahulu, umumnya masjid cuma akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Kondisi ini tentu bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja pada sebuah masjid dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola masjid bisa menyiapkan sajadah ataupun menyediakan ruang penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dianggap lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena bisa bertahan selama bertahun-tahun kalau dipelihara dengan baik. Tak mengherankan bila kini telah menjadi pemandangan biasa bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri juga bisa menambah estetika dari suatu masjid, menambah rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu memicu produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan secara kualitas serta ada yang menyuguhkan berbagai alternatif motif yang indah. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Pusat Karpet Masjid Bangkalan, kami akan memberikan beberapa tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik jitu dalam segala sesuatu, termasuk terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah namun tidak memedulikan kualitas. Sebab karpet adalah properti masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila mutu karpet tak bagus maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan anggaran tambahan demi membeli baru.

Pusat Karpet Masjid Bangkalan

Pertama-tama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade biasanya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga mahir, kecermatan, dan waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih terjangkau, namun lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Demi mengantisipasi itu, para penghasil karpet mempunyai alternatif bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, untuk mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis sekarang telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali demi memasang underpad dan karpet.

Terkait penentuan motif, hal yang perlu diperhatikan adalah tema arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan kombinasi yang indah. Sembarangan dalam memilih motif ataupun warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam mencari penghasil Pusat Karpet Masjid Bangkalan dengan harga terjangkau serta bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan bermacan karpet unik yang bisa Anda cek secara mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga bermacam corak yang unik. Anda bisa dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur masjid dengan beragam motif yang sudah kami sediakan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif sesuai impian Anda. Selain itu, keunggulan motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai desain yang menarik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Setiap model dapat menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu makin empuk, namun juga butuh lebih sering dirawat karena cenderung lebih mudah berdebu.

Pusat Karpet Masjid Bangkalan

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus serta empuk sehingga dapat menambah rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak gampang rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak perlu perawatan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang miring namun selalu menjamin kualitas produk terbaik dan berkelas internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak perlu bingung, tak usah ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan rapi. Kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia membantu dengan senang hati serta siap membantu Anda menciptakan suasana masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Pusat Karpet Masjid Bangkalan, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462