Pusat Karpet Masjid Pamekasan

Pusat Karpet Masjid Pamekasan



Pusat Karpet Masjid Pamekasan - Karpet merupakan elemen penting dari suatu desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di sebagian ruang pribadi atau sejumlah kecil ruangan. Umumnya, hanya memberi kesan tambahan untuk suatu ruangan. Tetapi lihatlah apa yang terjadi sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya penginapan, restoran, Cinema XXI, hingga masjid.

Tren inilah yang sedang atau mungkin terus dipakai sampai nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Kini sudah tidak sedikit masjid yang tidak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memedulikan rancangan, estetika, dan membuat betah pengunjung. Area yang luas dari sebuah masjid ternyata bisa menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet dapat dianggap elemen paling unik dalam suatu masjid.

Dahulu, umumnya masjid hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja untuk sebuah masjid dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah dan menyiapkan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang sepadan. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah keberadaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih kuat karena bisa terjaga selama beberapa tahun kalau dirawat dengan baik. Tak mengherankan bila kini sudah menjadi pemandangan lumrah bahwasanya setiap masjid berlapis karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan estetika dari sebuah masjid, menambah rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan secara kualitas serta ada yang menyuguhkan berbagai alternatif motif yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Pusat Karpet Masjid Pamekasan, kami akan memberikan beberapa tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu dalam segala hal, termasuk terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah namun tak memedulikan kualitas. Karena karpet adalah properti masjid yang sering bersentuhan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tidak baik maka nantinya lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan biaya ekstra demi membeli baru.

Pusat Karpet Masjid Pamekasan

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga ahli, kecermatan, serta pengerjaan yang lama.

Sedangkan olahan mesin cenderung lebih murah, namun lebih singkat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Demi mengantisipasi itu, para penghasil karpet mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih praktis sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali demi meletakkan underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang butuh diamati yaitu tema arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet supaya dapat menciptakan perpaduan yang indah. Sembarangan ketika menentukan desain ataupun warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk mencari penghasil Pusat Karpet Masjid Pamekasan dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan bermacan karpet unik yang bisa Anda lihat secara gampang lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif yang unik. Anda dapat dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan bermacam corak yang sudah kami siapkan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan corak asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan desain seperti impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan supaya tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap diminati sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang unik sehingga dapat meningkatkan estetika interior masjid. Tiap model dapat menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan karena relatif lebih cepat berdebu.

Pusat Karpet Masjid Pamekasan

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Serat tak mudah rusak, memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga dapat menambah kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tak perlu pemeliharaan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin kualitas produk terbaik dan berkelas internasional. Sebab tidak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak perlu bingung, tidak perlu repot. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan apik. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan senang hati serta siap membantu Anda mewujudkan suasana masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Pusat Karpet Masjid Pamekasan, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462