Grosir Karpet Masjid Sampang

Grosir Karpet Masjid Sampang



Grosir Karpet Masjid Sampang - Karpet merupakan elemen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya digunakan di beberapa ruang personal ataupun sejumlah kecil ruangan. Biasanya, cuma memberi aksen pemanis untuk suatu area. Tetapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, misalnya penginapan, tempat makan, bioskop, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang dan bisa jadi terus diminati hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Kini sudah banyak masjid yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan rancangan, estetika, dan kenyamanan pengunjung. Area yang lapang dari sebuah masjid ternyata dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira kalau kini karpet dapat dianggap bagian paling menarik dalam sebuah masjid.

Dulu, kebanyakan masjid hanya akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, bayangkan saja untuk sebuah masjid dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah keberadaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih awet sebab dapat terjaga selama bertahun-tahun bila dirawat dengan benar. Tidak heran kalau kini telah jadi pemandangan lumrah bahwasanya tiap masjid beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga bisa menambah keindahan dari suatu masjid, meningkatkan rasa nyaman dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu memicu produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan dari segi mutu serta ada yang menawarkan beragam pilihan corak yang indah. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Sampang, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik khusus tentang segala hal, tidak terkecuali dalam pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tidak memperhatikan kualitas. Karena karpet merupakan properti masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tak baik maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli baru.

Grosir Karpet Masjid Sampang

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga ahli, ketelitian, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin cenderung lebih murah, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para produsen mempunyai alternatif bahan seperti acrylic yang kualitasnya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga agar karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih praktis kini sudah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali demi meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan pemilihan desain, hal yang butuh diamati adalah tema arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet supaya dapat mewujudkan kombinasi yang indah. Sembarangan ketika memilih desain ataupun warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Sampang dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet unik yang bisa Anda lihat secara mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai bermacam motif yang unik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan nuansa arsitektur masjid dengan bermacam motif yang telah kami sediakan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan corak orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan desain seperti impian Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang unik sehingga bisa meningkatkan estetika interior masjid. Tiap model bisa disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti makin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dirawat karena relatif lebih cepat berdebu.

Grosir Karpet Masjid Sampang

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Serat tak mudah rusak, memiliki tekstur yang lembut serta empuk sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tak perlu perawatan yang merepotkan sebab tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa memastikan kalau membersihkan karpet itu tidak semerepotkan seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang miring namun selalu menjamin mutu karpet terbaik dan berstandar internasional. Karena tak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak usah bingung, tak usah ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, sebab kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet telah dipasng dengan apik. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu bimbang bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan senang hati dan siap membantu Anda menciptakan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Grosir Karpet Masjid Sampang, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462