Grosir Karpet Masjid Turki Nganjuk

Grosir Karpet Masjid Turki Nganjuk

Grosir Karpet Masjid Turki Nganjuk - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah biasa menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak cuma bisa menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya bermacam acara kerohanian umat muslim dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup ubin, namun mengertikah Anda bahwa pada era modern ini mulai bertambah variasi Grosir Karpet Masjid Turki Nganjuk dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun semakin nyaman salat dan berdiam diri meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan membuat lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membikin masjid tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan motif pun dapat menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan semakin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai sound system supaya seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Turki Nganjuk dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam desain karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan motif serta warna yang harmonis dengan tema masjid.

Grosir Karpet Masjid Turki Nganjuk

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Pasti motifnya juga tak akan ditemukan di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Grosir Karpet Masjid Turki Nganjuk yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu menentukan desain dan corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462