Distributor Karpet Masjid Kediri

Distributor Karpet Masjid Kediri

Distributor Karpet Masjid Kediri - Karpet saat ini sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah sering melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak cuma bisa menambah keindahan, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya bermacam acara keagamaan umat muslim dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet berfokus untuk penutup lantai, namun mengertikah kalian bahwa pada era modern ini makin banyak variasi Distributor Karpet Masjid Kediri dan berkualitas yang mempunyai banyak fungsi. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan percikan air yang akan membuat ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan corak juga dapat menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di area masjid. Seperti yang Anda pahami bahwasanya beberapa perabot rentan terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah membusuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, merah, dan cokelat. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan bermacam motif ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Distributor Karpet Masjid Kediri dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam corak mewah. Anda dapat menentukan motif serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Distributor Karpet Masjid Kediri

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Tentunya desainnya juga tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Sudah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Masjid Kediri yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan motif serta corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462