Supplier Karpet Musholla Harga murah Probolinggo

Supplier Karpet Musholla Harga murah Probolinggo



Supplier Karpet Musholla Harga murah Probolinggo - Karpet kini sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di musholla. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah sering melihat pemandangan area musholla yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak cuma mampu meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam acara keagamaan kaum Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk alas lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa pada saat ini mulai bertambah ragam Supplier Karpet Musholla Harga murah Probolinggo dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun makin betah salat dan berdoa walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar orang akan berwudu hingga menyisakan titik air yang akan mengakibatkan ubin basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti bisa membuat musholla terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan corak juga bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai perabotan yang ada di dalam musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di ruangan musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari ruangan musholla supaya tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, keawetan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam corak telah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat suasana makin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Supplier Karpet Musholla Harga murah Probolinggo dan bermutu. Karena kami memiliki beragam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai berbagai motif mewah. Anda bisa menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema musholla.

Supplier Karpet Musholla Harga murah Probolinggo

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tidak akan ditemukan di musholla lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus dan tebal ini bisa menambah kekhusyukan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang robek. Sudah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai tips yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menyediakan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Musholla Harga murah Probolinggo yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih motif serta corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462