Karpet Musholla Polos

Karpet Musholla Polos



Karpet Musholla Polos - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa menemukan pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak cuma mampu meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan kerohanian kaum Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet diutamakan untuk alas ubin, namun mengertikah Anda bahwa di saat ini mulai bertambah ragam Karpet Musholla Polos dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang semakin betah salat dan berdoa walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior musholla. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin musholla terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan motif pun bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Dapat dijamin kalau jemaah akan makin betah beribadah di area musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di area musholla. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan musholla agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di musholla atau area yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, hingga bernuansa islami. Keberadaan bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Karpet Musholla Polos dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam motif mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang selaras dengan tema musholla.

Karpet Musholla Polos

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area agar tak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti motifnya pun tidak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda pun bisa mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang robek. Telah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Karpet Musholla Polos yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal memilih motif dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462