Supplier Karpet Masjid Terpercaya Situbondo

Supplier Karpet Masjid Terpercaya Situbondo



Supplier Karpet Masjid Terpercaya Situbondo - Karpet adalah elemen penting dari suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya digunakan di beberapa ruang pribadi atau sebagian kecil area. Biasanya, cuma memberi kesan pemanis untuk suatu area. Tapi amatilah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, misalnya hotel, restoran, bioskop, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi terus diminati sampai nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Kini sudah tidak sedikit masjid yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memedulikan desain, estetika, dan kenyamanan jemaah. Area yang lapang dari sebuah masjid bahkan bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet dapat menjadi elemen paling unik dari suatu masjid.

Dahulu, umumnya masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, misalkan saja pada suatu masjid dengan kapasitas ratusan sampai ribuan orang. Seperti apa cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang sepadan. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih awet sebab dapat terjaga selama beberapa tahun bila dipelihara dengan baik. Tidak heran kalau kini telah jadi pemandangan biasa bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri pun bisa meningkatkan keindahan dari sebuah masjid, menambah rasa nyaman serta ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu memicu produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan secara kualitas serta ada yang menyuguhkan berbagai pilihan corak yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Supplier Karpet Masjid Terpercaya Situbondo, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik khusus tentang segala sesuatu, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tak memperhatikan kualitas. Karena karpet adalah properti masjid yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak orang. Kalau kualitas karpet tidak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan anggaran tambahan untuk membeli baru.

Supplier Karpet Masjid Terpercaya Situbondo

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga mahir, kecermatan, serta waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan olahan mesin cenderung lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga supaya karpet tetap tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih simpel sekarang telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang butuh diamati adalah nuansa arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga bisa mewujudkan kombinasi yang indah. Sembarangan ketika memilih desain ataupun warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan dari segi tampilan. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Supplier Karpet Masjid Terpercaya Situbondo dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Karena kami menyediakan beragam karpet menarik yang bisa Anda cek secara mudah lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak yang menarik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan nuansa arsitektur masjid dengan bermacam corak yang sudah kami siapkan.

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif sesuai impian Anda. Selain itu, kelebihan desain custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda juga bisa memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang menarik sehingga dapat menambah estetika interior masjid. Tiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih cepat berdebu.

Supplier Karpet Masjid Terpercaya Situbondo

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet mampu awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tidak semerepotkan selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun tetap menjamin mutu karpet terbaik serta berkelas internasional. Karena tidak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak perlu bingung, tak usah ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet telah dipasng dengan apik. Kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu bimbang bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati serta siap membantu Anda mewujudkan nuansa masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Supplier Karpet Masjid Terpercaya Situbondo, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462