Karpet Masjid Terpercaya Magetan

Karpet Masjid Terpercaya Magetan

Karpet Masjid Terpercaya Magetan - Karpet kini telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah biasa melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak hanya mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian kaum Islam dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai penutup lantai, akan tetapi mengertikah kalian bahwa pada era modern ini makin banyak variasi Karpet Masjid Terpercaya Magetan dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun makin betah salat dan berdoa meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang mungkin membuat ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid tampak lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga bisa menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya kesan artistik atau mewah. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan makin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Keberadaan beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Karpet Masjid Terpercaya Magetan dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Karpet Masjid Terpercaya Magetan

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Karpet Masjid Terpercaya Magetan yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan desain serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462