Distributor Karpet Masjid Turki Pasuruan

Distributor Karpet Masjid Turki Pasuruan

Distributor Karpet Masjid Turki Pasuruan - Karpet sekarang telah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah sering menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak hanya mampu meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara kerohanian umat Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai penutup ubin, namun tahukah Anda bahwasanya pada saat ini mulai bertambah variasi Distributor Karpet Masjid Turki Pasuruan dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang makin betah beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang mungkin membuat ubin basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak juga dapat memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan semakin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam perabotan yang ada di area masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang sering dilewati orang.

Pilihan warna sudah tersedia beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat suasana makin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bertema agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Masjid Turki Pasuruan dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak elegan. Anda dapat memilih motif dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Turki Pasuruan

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Tentunya desainnya pun tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tidak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Sudah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Turki Pasuruan yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal memilih motif serta corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462