Distributor Karpet Masjid Berkualitas Situbondo

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Situbondo



Distributor Karpet Masjid Berkualitas Situbondo - Karpet adalah elemen penting dari suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma digunakan di sebagian ruang pribadi ataupun sejumlah kecil ruangan. Umumnya, cuma sebagai aksen pemanis untuk suatu area. Tapi amatilah apa yang berlansung sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah marak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya hotel, tempat makan, bioskop, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau mungkin tetap diminati hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan rancangan, estetika, dan membuat betah jemaah. Area yang luas dari sebuah masjid ternyata bisa membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga kalau kini karpet dapat dianggap bagian paling unik dari suatu masjid.

Dahulu, kebanyakan masjid hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini tentu dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja untuk suatu masjid dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola masjid bisa menyiapkan sajadah ataupun menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam jumlah yang sepadan. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena bisa terjaga selama beberapa tahun bila dirawat dengan baik. Tidak mengherankan kalau sekarang telah jadi pemandangan biasa bahwa tiap masjid berlapis karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun bisa meningkatkan estetika dari suatu masjid, meningkatkan kenyamanan dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu memicu penghasil karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Sebagian yang menawarkan kelebihan dari segi kualitas dan ada yang menyuguhkan beragam alternatif corak yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Situbondo, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik jitu tentang segala hal, termasuk terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah namun tidak memedulikan kualitas. Karena karpet merupakan properti masjid yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak orang. Kalau kualitas karpet tak baik maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran tambahan untuk membeli baru.

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Situbondo

Hal pertama yang butuh Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, dan pengerjaan yang lama.

Sedangkan olahan mesin relatif lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para produsen mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya serupa karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, untuk mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Terkait pemilihan desain, hal yang butuh diperhatikan yaitu nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan perpaduan yang indah. Asal-asalan ketika menentukan desain dan warna bisa berdampak tidak baik pada kenyamanan dari segi tampilan. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Situbondo dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan beragam karpet menarik yang dapat Anda lihat secara gampang melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai beragam motif yang menarik. Anda bisa dengan gampang memadupadankan nuansa arsitektur masjid dengan beragam motif yang sudah kami siapkan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu disukai sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang menarik sehingga bisa meningkatkan estetika interior masjid. Tiap model bisa menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih cepat berdebu.

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Situbondo

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi memiliki harga yang lebih terjangkau. Benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut serta empuk sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman ketika beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu awet sampai beberapa tahun.

Karpet kami tidak perlu perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin kualitas produk terbaik serta berstandar internasional. Karena tak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak perlu bingung, tidak usah ribet. Anda bisa santai bahkan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan bahwa karpet sudah terpasang dengan apik. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati serta siap membantu Anda mewujudkan suasana masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Situbondo, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462