Supplier Karpet Masjid Turki Sidoarjo

Supplier Karpet Masjid Turki Sidoarjo



Supplier Karpet Masjid Turki Sidoarjo - Karpet adalah komponen penting dari suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma dipakai di beberapa ruang pribadi ataupun sejumlah kecil ruangan. Umumnya, hanya sebagai kesan pemanis untuk suatu ruangan. Tetapi lihatlah apa yang berlansung saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, misalnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, hingga masjid.

Tren inilah yang masih dan mungkin tetap dipakai sampai nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Kini sudah banyak masjid yang tak cuma berfokus pada fungsi ibadah tetapi juga memedulikan rancangan, estetika, dan kenyamanan pengunjung. Tempat yang luas di sebuah masjid bahkan bisa membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau sekarang ini karpet dapat menjadi elemen paling unik dalam suatu masjid.

Dulu, umumnya masjid hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja untuk sebuah masjid dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola masjid bisa menyiapkan sajadah ataupun menyediakan ruang penyimpanan sajadah untuk jumlah yang sepadan. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet kini dianggap lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab dapat bertahan selama beberapa tahun bila dipelihara dengan benar. Tidak mengherankan bila kini telah menjadi hal biasa bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan estetika dari suatu masjid, meningkatkan rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan kelebihan dari segi kualitas serta ada yang menawarkan beragam pilihan motif yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Supplier Karpet Masjid Turki Sidoarjo, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus tentang segala hal, termasuk dalam memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tak memperhatikan mutu. Karena karpet adalah elemen masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau mutu karpet tidak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli baru.

Supplier Karpet Masjid Turki Sidoarjo

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, kecermatan, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin cenderung lebih terjangkau, namun lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, demi menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih praktis sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait penentuan motif, hal yang perlu diamati yaitu nuansa arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan perpaduan yang indah. Sembarangan dalam memilih motif dan warna dapat berakibat buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk menemukan penghasil Supplier Karpet Masjid Turki Sidoarjo dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan beragam karpet unik yang bisa Anda cek secara gampang melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam corak yang menarik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan tema arsitektur masjid dengan beragam motif yang sudah kami sediakan.

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun bisa memuat nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu disukai sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang unik sehingga bisa menambah keindahan interior masjid. Tiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih cepat berdebu.

Supplier Karpet Masjid Turki Sidoarjo

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rusak, mempunyai tekstur yang halus serta tidak keras sehingga dapat meningkatkan kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet mampu awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan untuk dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat memastikan bahwa membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin mutu produk terbaik dan berstandar internasional. Sebab tidak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak perlu khawatir, tidak perlu repot. Anda bisa santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan apik. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu bimbang bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia membantu dengan senang hati serta siap membantu Anda menciptakan suasana masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Supplier Karpet Masjid Turki Sidoarjo, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462