Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bojonegoro

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bojonegoro



Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bojonegoro - Karpet adalah komponen penting dalam sebuah desain tata ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di sebagian ruang pribadi atau sejumlah kecil area. Umumnya, hanya sebagai kesan tambahan untuk suatu ruangan. Tapi amatilah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, contohnya hotel, restoran, Cinema XXI, hingga masjid.

Tren inilah yang masih atau mungkin tetap dipakai sampai nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan rancangan, keindahan, dan kenyamanan pengunjung. Area yang lapang dari suatu masjid ternyata bisa menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau sekarang ini karpet bisa menjadi elemen paling unik dalam suatu masjid.

Dahulu, umumnya masjid cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja pada sebuah masjid dengan kapasitas ratusan hingga beribu orang. Bagaimana cara pengelola masjid bisa menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang sepadan. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dianggap lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat karena bisa bertahan selama bertahun-tahun kalau dipelihara dengan baik. Tak mengherankan bila kini sudah jadi hal biasa bahwasanya setiap masjid beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri juga dapat menambah keindahan dari suatu masjid, menambah kenyamanan dan ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat penghasil karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan keunggulan dari segi mutu serta ada yang menawarkan berbagai alternatif motif yang elok. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bojonegoro, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik jitu tentang segala hal, tidak terkecuali terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tak memperhatikan kualitas. Karena karpet merupakan properti masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tidak baik maka nantinya lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan anggaran tambahan demi membeli baru.

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bojonegoro

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, segala produk handmade umumnya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, ketelitian, serta waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih cepat dari segi waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya serupa karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel kini sudah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan pemilihan desain, hal yang perlu diamati adalah nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat menciptakan kombinasi yang elok. Asal-asalan ketika menentukan motif dan warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan hal yang tidak mungkin lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bojonegoro dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet unik yang bisa Anda lihat secara mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai bermacam motif yang menarik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan tema arsitektur masjid dengan beragam corak yang telah kami siapkan.

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga bisa mencantumkan nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai motif yang menarik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Tiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih mudah berdebu.

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bojonegoro

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang lebih terjangkau. Serat tidak mudah rusak, mempunyai tekstur yang halus serta empuk sehingga bisa meningkatkan rasa nyaman ketika beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet mampu awet hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak perlu pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan untuk dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa memastikan kalau membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi selalu menjamin kualitas produk terbaik dan berkelas internasional. Karena tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak usah bingung, tidak usah repot. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan rapi. Kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara gratis melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia membantu dengan senang hati dan siap memudahkan Anda mewujudkan suasana masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bojonegoro, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462