Pusat Karpet Masjid Turki Blitar

Pusat Karpet Masjid Turki Blitar



Pusat Karpet Masjid Turki Blitar - Karpet adalah komponen penting dari suatu desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di beberapa ruang pribadi atau sejumlah kecil ruangan. Biasanya, hanya sebagai kesan tambahan untuk suatu ruangan. Tetapi amatilah apa yang berlansung saat ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, misalnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau mungkin tetap dipakai sampai nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tak hanya berfokus pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan desain, estetika, dan membuat betah jemaah. Tempat yang lapang di suatu masjid ternyata bisa membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau kini karpet bisa menjadi elemen paling menarik dari sebuah masjid.

Dulu, kebanyakan masjid cuma akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, bayangkan saja pada sebuah masjid dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah ataupun menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan sebab itulah penggunaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab bisa terjaga selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan baik. Tidak mengherankan bila sekarang sudah jadi hal biasa bahwa setiap masjid berlapis karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan keindahan dari sebuah masjid, meningkatkan kenyamanan serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu memicu penghasil karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan secara kualitas serta ada yang menawarkan beragam alternatif motif yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Pusat Karpet Masjid Turki Blitar, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik khusus dalam segala sesuatu, tidak terkecuali terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah tapi tak memperhatikan mutu. Sebab karpet merupakan elemen masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau mutu karpet tak bagus maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan anggaran ekstra untuk membeli baru.

Pusat Karpet Masjid Turki Blitar

Pertama-tama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga ahli, kecermatan, dan waktu yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih cepat dari segi waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi mengantisipasi itu, para produsen memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih praktis sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk memasang underpad dan karpet.

Terkait pemilihan desain, hal yang perlu diperhatikan adalah tema arsitektur hingga dominasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan perpaduan yang elok. Asal-asalan dalam memilih desain dan warna dapat berakibat buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah sesuatu yang mustahil lagi dalam menemukan produsen Pusat Karpet Masjid Turki Blitar dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Karena kami menyiapkan bermacan karpet unik yang bisa Anda lihat secara mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai bermacam motif yang menarik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan beragam corak yang sudah kami siapkan.

Anda pun bisa memesan karpet dengan corak orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan desain sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda juga bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang menarik sehingga bisa menambah keindahan interior masjid. Tiap model dapat disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti makin empuk, namun juga perlu lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih mudah berdebu.

Pusat Karpet Masjid Turki Blitar

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi memiliki harga yang lebih terjangkau. Serat tak gampang rusak, memiliki tekstur yang lembut serta empuk sehingga bisa meningkatkan rasa nyaman saat beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa awet sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak perlu pemeliharaan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat memastikan bahwa membersihkan karpet itu tidak semerepotkan selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi tetap menjamin kualitas produk terbaik serta berkelas internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak perlu khawatir, tidak perlu repot. Anda dapat santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan apik. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia membantu dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan suasana masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Pusat Karpet Masjid Turki Blitar, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462