Grosir Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso



Grosir Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso - Karpet merupakan komponen penting dari suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di beberapa ruang pribadi ataupun sejumlah kecil area. Umumnya, hanya memberi kesan tambahan untuk suatu ruangan. Tetapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah marak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya penginapan, restoran, bioskop, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih dan bisa jadi terus diminati hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Kini sudah tidak sedikit masjid yang tidak hanya berfokus pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan desain, keindahan, dan kenyamanan pengunjung. Area yang lapang di sebuah masjid bahkan bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet dapat dianggap bagian paling unik dari sebuah masjid.

Dulu, umumnya masjid cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, misalkan saja untuk sebuah masjid dengan daya tampung ratusan hingga beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid bisa menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet kini dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih awet karena dapat terjaga selama beberapa tahun bila dipelihara dengan benar. Tak mengherankan bila kini telah menjadi pemandangan lumrah bahwasanya setiap masjid berlapis karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri pun bisa menambah estetika dari sebuah masjid, meningkatkan kenyamanan serta ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu membuat penghasil karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan secara kualitas dan ada yang menawarkan beragam pilihan motif yang indah. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso, kami akan menguraikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus dalam segala sesuatu, termasuk dalam memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah namun tidak memperhatikan mutu. Sebab karpet adalah elemen masjid yang sering bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Bila kualitas karpet tak baik maka nantinya lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan anggaran ekstra demi membeli baru.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso

Pertama-tama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, segala produk handmade biasanya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga ahli, kecermatan, dan waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan olahan mesin cenderung lebih murah, namun lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang kualitasnya serupa karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih praktis kini sudah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali untuk memasang underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan penentuan motif, hal yang perlu diperhatikan adalah nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan perpaduan yang indah. Sembarangan ketika memilih desain ataupun warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi tampilan. Serta dari segi psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk menemukan penghasil Grosir Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan bermacan karpet unik yang bisa Anda cek secara mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif yang unik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan nuansa arsitektur masjid dengan beragam corak yang sudah kami sediakan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan corak asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan desain custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan supaya tidak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda pun bisa memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai desain yang menarik sehingga bisa meningkatkan estetika interior masjid. Setiap model bisa menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal tentu makin empuk, namun juga butuh lebih sering dibersihkan sebab cenderung lebih mudah berdebu.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras sehingga bisa meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak perlu perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan untuk dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami dapat menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak semerepotkan seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang miring tetapi tetap menjamin kualitas produk terbaik serta berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak perlu khawatir, tak usah repot. Anda bisa santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah terpasang dengan rapi. Kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara gratis melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462