Karpet Musholla Kediri

Karpet Musholla Kediri



Karpet Musholla Kediri - Karpet sekarang sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah biasa menemukan penampakan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak cuma mampu meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk penutup ubin, namun mengertikah kalian bahwa di saat ini makin bertambah ragam Karpet Musholla Kediri dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kulit kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang semakin betah salat dan beritikaf meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika di dalam musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat musholla tampak lebih menawan dan rapi. Penentuan corak pun dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin nyaman berdoa di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Sama halnya yang kita pahami bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam musholla dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di musholla dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam corak telah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, dan cokelat. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekitar agar membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Keberadaan bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Karpet Musholla Kediri dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai berbagai motif mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Karpet Musholla Kediri

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya juga tak akan ditemukan di musholla lain. Tidak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama musholla pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Karpet Musholla Kediri yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu memilih motif dan corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462