Karpet Musholla Berkualitas

Karpet Musholla Berkualitas



Karpet Musholla Berkualitas - Karpet kini sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di suatu musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah biasa melihat pemandangan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak cuma bisa meningkatkan keindahan, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat padatnya beragam acara keagamaan umat muslim dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk alas lantai, namun mengertikah Anda bahwasanya di era modern ini makin banyak variasi Karpet Musholla Berkualitas dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang makin betah beribadah dan berdiam diri meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla pasti sebagian besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior musholla. Melalui perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin musholla tampak lebih indah dan rapi. Penentuan corak pun dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan semakin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam furnitur yang ada di area musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwasanya sebagian furnitur rentan terhadap gangguan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam musholla supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di musholla dan area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna sudah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, marun, dan cokelat. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bernuansa agamis. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Karpet Musholla Berkualitas dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam desain karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai motif mewah. Anda bisa menentukan motif dan warna yang selaras dengan konsep musholla.

Karpet Musholla Berkualitas

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti desainnya juga tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama musholla di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Karpet Musholla Berkualitas yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain dan corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462