Juragan Karpet Musholla

Juragan Karpet Musholla



Juragan Karpet Musholla - Karpet saat ini sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di musholla. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa melihat pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak cuma bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet berfokus untuk alas ubin, namun mengertikah kalian bahwa di saat ini mulai banyak ragam Juragan Karpet Musholla dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan interior musholla. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membikin musholla terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan corak juga dapat memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin betah berdoa di area musholla.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di area musholla. Sama halnya yang Anda pahami bahwa beberapa perabot berisiko terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di dalam musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam musholla agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, keawetan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla atau area yang banyak dilewati orang.

Macam corak telah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema agamis. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Juragan Karpet Musholla dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif elegan. Anda dapat memilih corak dan warna yang selaras dengan tema musholla.

Juragan Karpet Musholla

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tidak akan ditemukan di musholla lain. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan musholla. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta tebal ini dapat menambah kenyamanan saat berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Juragan Karpet Musholla yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih desain serta corak yang selaras dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462