Distributor Karpet Musholla Banyuwangi

Distributor Karpet Musholla Banyuwangi



Distributor Karpet Musholla Banyuwangi - Karpet saat ini telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah biasa menemukan pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak hanya mampu menambah keindahan, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian kaum Islam dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk alas lantai, namun tahukah Anda bahwa di era modern ini mulai banyak variasi Distributor Karpet Musholla Banyuwangi dan berkualitas yang mempunyai beragam fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang semakin nyaman salat dan berdiam diri meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sebagian besar orang akan berwudu sampai menyisakan titik air yang mungkin membuat lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membikin musholla tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di area musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian furnitur rentan terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna telah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, dan cokelat. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, hingga bernuansa islami. Keberadaan beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Banyuwangi dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang harmonis dengan tema musholla.

Distributor Karpet Musholla Banyuwangi

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tidak akan ditemukan di musholla lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama musholla di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus dan kuat ini dapat menambah kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa tips yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Banyuwangi yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462