Cuci Karpet Musholla

Cuci Karpet Musholla



Cuci Karpet Musholla - Karpet saat ini telah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa menemukan pemandangan area musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak cuma mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa ketika padatnya beragam acara kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, namun tahukah Anda bahwa pada saat ini mulai banyak variasi Cuci Karpet Musholla dan bermutu yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang makin betah beribadah dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan percikan air yang akan membuat ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan di dalam musholla. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membikin musholla tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan corak pun dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin kalau jemaah akan makin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet bisa menjaga ketahanan beragam furnitur yang ada di area musholla. Seperti yang kita ketahui bahwa sebagian perabot rentan terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan musholla bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla dan area yang banyak dilewati orang.

Macam corak sudah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di musholla seperti hijau, merah, dan krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Cuci Karpet Musholla dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai motif elegan. Anda dapat menentukan motif serta warna yang selaras dengan konsep musholla.

Cuci Karpet Musholla

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Tentunya desainnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama musholla pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Telah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Cuci Karpet Musholla yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal memilih desain dan warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462