Supplier Karpet Musholla Murah Situbondo

Supplier Karpet Musholla Murah Situbondo



Supplier Karpet Musholla Murah Situbondo - Karpet sekarang sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah sering melihat pemandangan area musholla yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak cuma mampu menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam acara keagamaan kaum muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup ubin, namun mengertikah Anda bahwa di saat ini mulai bertambah ragam Supplier Karpet Musholla Murah Situbondo dan bermutu yang mempunyai beragam fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang makin betah beribadah dan beritikaf meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan ubin basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membuat musholla tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak pun dapat menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau elegan. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan makin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam perabotan yang ada di dalam musholla. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di musholla dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di musholla seperti hijau, marun, hingga krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Musholla Murah Situbondo dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai corak mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang serasi dengan tema musholla.

Supplier Karpet Musholla Murah Situbondo

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tidak akan ditemukan di musholla lain. Tak cuma itu, Anda juga dapat mencantumkan nama musholla di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Supplier Karpet Musholla Murah Situbondo yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih motif serta corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462