Pusat Karpet Musholla Turki Tulungagung

Pusat Karpet Musholla Turki Tulungagung



Pusat Karpet Musholla Turki Tulungagung - Karpet sekarang sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah biasa melihat penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak hanya mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya beragam kegiatan keagamaan umat muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup ubin, namun mengertikah kalian bahwa pada saat ini mulai bertambah variasi Pusat Karpet Musholla Turki Tulungagung dan berkualitas yang mempunyai banyak kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun semakin betah salat dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sebagian besar orang akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior musholla. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membuat musholla tampak lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun dapat menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin kalau jemaah akan semakin nyaman beribadah di area musholla.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam perabotan yang ada di dalam musholla. Seperti yang Anda pahami bahwasanya sebagian furnitur rentan terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan musholla supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam warna telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di musholla seperti hijau, merah, hingga krem. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bernuansa islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Pusat Karpet Musholla Turki Tulungagung dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang serasi dengan konsep musholla.

Pusat Karpet Musholla Turki Tulungagung

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti desainnya juga tak akan ada duanya di musholla lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama musholla di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area musholla. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Musholla Turki Tulungagung yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal memilih desain dan corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari berbagai daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462