Distributor Karpet Musholla Lokal Kediri

Distributor Karpet Musholla Lokal Kediri



Distributor Karpet Musholla Lokal Kediri - Karpet saat ini telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu musholla. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah sering menemukan penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet berfokus sebagai alas ubin, namun tahukah kalian bahwa di saat ini mulai bertambah variasi Distributor Karpet Musholla Lokal Kediri dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun makin nyaman salat dan berdiam diri walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat ubin basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam musholla. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membikin musholla tampak lebih indah dan bersih. Penentuan motif pun dapat menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya kesan artistik atau elegan. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan semakin betah berdoa di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya beberapa perabot rentan terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh orang di dalam musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam musholla agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di musholla atau area yang sering dilalui orang.

Pilihan corak telah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di musholla seperti hijau, marun, hingga krem. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Musholla Lokal Kediri dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema musholla.

Distributor Karpet Musholla Lokal Kediri

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya motifnya pun tidak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah robek. Sudah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Lokal Kediri yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu menentukan desain dan corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462