Distributor Karpet Musholla Blitar

Distributor Karpet Musholla Blitar



Distributor Karpet Musholla Blitar - Karpet kini sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah biasa melihat penampakan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan puasa saat meningkatnya beragam acara keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk alas ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di era modern ini mulai banyak variasi Distributor Karpet Musholla Blitar dan berkualitas yang mempunyai banyak fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang makin nyaman salat dan beritikaf walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin membuat lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior musholla. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membuat musholla tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan motif juga bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang kita ketahui bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di dalam musholla dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di musholla dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam corak sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, hingga krem. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan nuansa makin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Blitar dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai motif elegan. Anda bisa memilih motif serta warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Blitar

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Telah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Musholla Blitar yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal memilih motif serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462