Distributor Karpet Musholla Berkualitas Malang

Distributor Karpet Musholla Berkualitas Malang



Distributor Karpet Musholla Berkualitas Malang - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah biasa menemukan penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak cuma mampu menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa ketika padatnya beragam acara keagamaan umat muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk penutup lantai, akan tetapi mengertikah kalian bahwasanya di saat ini makin banyak ragam Distributor Karpet Musholla Berkualitas Malang dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang semakin betah salat dan berdiam diri meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan interior musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membikin musholla tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan motif juga dapat memberikan nuansa khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin kalau jemaah akan makin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di area musholla. Sama halnya yang Anda pahami bahwa beberapa furnitur rentan terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di ruangan musholla bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan musholla agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di musholla dan area yang banyak dilewati orang.

Macam corak telah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di musholla seperti hijau, merah, hingga krem. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Distributor Karpet Musholla Berkualitas Malang dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Berkualitas Malang

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tak ada motif yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama musholla di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area musholla. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Musholla Berkualitas Malang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu menentukan desain dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia melayani pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462