Toko Karpet Musholla Berkualitas Bangkalan

Toko Karpet Musholla Berkualitas Bangkalan



Toko Karpet Musholla Berkualitas Bangkalan - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah biasa menemukan pemandangan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Terutama pada bulan puasa saat padatnya beragam acara kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup lantai, namun mengertikah Anda bahwa di saat ini mulai banyak variasi Toko Karpet Musholla Berkualitas Bangkalan dan berkualitas yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang semakin betah salat dan berdoa meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla pasti sebagian besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan percikan air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin musholla tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak pun bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Dapat dijamin bahwa jemaah akan makin nyaman beribadah di area musholla.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang Anda pahami bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di musholla sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di ruangan musholla bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam musholla agar tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di musholla seperti hijau, marun, hingga krem. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Toko Karpet Musholla Berkualitas Bangkalan dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda dapat menentukan corak serta warna yang harmonis dengan tema musholla.

Toko Karpet Musholla Berkualitas Bangkalan

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti desainnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area musholla. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Musholla Berkualitas Bangkalan yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih motif serta warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462