Toko Karpet Masjid Sidoarjo

Toko Karpet Masjid Sidoarjo

Toko Karpet Masjid Sidoarjo - Karpet saat ini telah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah sering melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak hanya mampu menambah estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat padatnya beragam kegiatan kerohanian umat muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk alas ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya di era modern ini mulai banyak ragam Toko Karpet Masjid Sidoarjo dan bermutu yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang semakin betah salat dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih menawan dan rapi. Penentuan corak pun bisa memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya beberapa perabot rentan terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan warna sudah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, dan cokelat. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat suasana makin indah untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Toko Karpet Masjid Sidoarjo dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan motif dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Sidoarjo

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan tebal ini bisa menambah kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Telah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Masjid Sidoarjo yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu memilih motif serta warna yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462