Toko Karpet Masjid Online Probolinggo

Toko Karpet Masjid Online Probolinggo

Toko Karpet Masjid Online Probolinggo - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan telah biasa melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak hanya mampu menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan saat meningkatnya beragam acara keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet diutamakan sebagai alas lantai, namun mengertikah kalian bahwasanya pada saat ini makin bertambah ragam Toko Karpet Masjid Online Probolinggo dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun makin betah beribadah dan berdiam diri walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika di dalam masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan semakin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap serangan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan bermacam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Toko Karpet Masjid Online Probolinggo dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai motif elegan. Anda dapat menentukan corak dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Online Probolinggo

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Masjid Online Probolinggo yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462