Pusat Karpet Musholla Kediri

Pusat Karpet Musholla Kediri



Pusat Karpet Musholla Kediri - Karpet kini telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah sering melihat penampakan area musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam acara kerohanian kaum Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk alas lantai, namun mengertikah kalian bahwasanya pada saat ini makin banyak ragam Pusat Karpet Musholla Kediri dan bermutu yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun makin nyaman beribadah dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah estetika di dalam musholla. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membuat musholla terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak pun bisa memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dijamin kalau jemaah akan makin nyaman beribadah di dalam musholla.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang ada di dalam musholla. Seperti yang kita pahami bahwa beberapa furnitur rentan terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di musholla sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di dalam musholla bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan musholla supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di musholla dan area yang banyak dilewati orang.

Macam corak telah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, hingga krem. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Pusat Karpet Musholla Kediri dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam corak elegan. Anda dapat menentukan motif dan warna yang selaras dengan tema musholla.

Pusat Karpet Musholla Kediri

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kekhusyukan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Musholla Kediri yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih motif serta warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462