Foto Karpet Masjid

Foto Karpet Masjid

Foto Karpet Masjid - Karpet sekarang sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah biasa menemukan pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak cuma mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara kerohanian kaum Islam dengan skala besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk penutup ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwasanya pada era modern ini makin bertambah ragam Foto Karpet Masjid dan berkualitas yang memiliki beragam manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang semakin nyaman beribadah dan berdoa walau dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan percikan air yang akan membuat lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membikin masjid tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan motif juga bisa menciptakan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan semakin betah berdoa di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system supaya seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan warna sudah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Foto Karpet Masjid dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda bisa menentukan corak dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Foto Karpet Masjid

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ditemukan di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Foto Karpet Masjid yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu memilih motif serta corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462