Distributor Karpet Masjid Sidoarjo

Distributor Karpet Masjid Sidoarjo

Distributor Karpet Masjid Sidoarjo - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah biasa menemukan pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet berfokus sebagai alas ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya di saat ini mulai banyak ragam Distributor Karpet Masjid Sidoarjo dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun semakin betah salat dan berdiam diri walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan titik air yang mungkin membuat lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak pun dapat memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Bisa dipastikan kalau jemaah akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya sebagian furnitur rentan terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam corak sudah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, dan krem. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Distributor Karpet Masjid Sidoarjo dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam desain karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai corak mewah. Anda bisa memilih motif dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Sidoarjo

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus serta kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Sidoarjo yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan motif dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462