Toko Karpet Masjid Terpercaya Lamongan

Toko Karpet Masjid Terpercaya Lamongan

Toko Karpet Masjid Terpercaya Lamongan - Karpet saat ini telah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak cuma bisa menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, namun mengertikah kalian bahwasanya di era modern ini mulai bertambah variasi Toko Karpet Masjid Terpercaya Lamongan dan berkualitas yang mempunyai beragam kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman salat dan berdiam diri meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga menyisakan titik air yang akan mengakibatkan ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan di dalam masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih indah dan rapi. Penentuan corak pun dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwa beberapa furnitur rentan terhadap serangan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau area yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat nuansa makin indah untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bertema agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Masjid Terpercaya Lamongan dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai motif elegan. Anda dapat menentukan corak dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Toko Karpet Masjid Terpercaya Lamongan

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini dapat menambah kekhusyukan saat beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang rusak. Sudah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Terpercaya Lamongan yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462