Toko Karpet Masjid Online Kediri

Toko Karpet Masjid Online Kediri

Toko Karpet Masjid Online Kediri - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah biasa menemukan penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak cuma mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan saat padatnya beragam acara kerohanian umat Islam dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk alas lantai, namun mengertikah Anda bahwa di saat ini makin bertambah variasi Toko Karpet Masjid Online Kediri dan berkualitas yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun makin nyaman beribadah dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak pun dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Dapat dijamin kalau pengunjung akan semakin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan corak telah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, hingga krem. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekitar agar membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Masjid Online Kediri dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda bisa memilih motif dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Toko Karpet Masjid Online Kediri

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area agar tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di masjid lain. Tak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus dan tebal ini bisa menambah kekhusyukan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan produk berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Masjid Online Kediri yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu memilih desain dan warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462