Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung - Karpet sekarang sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah sering melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak cuma bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan saat padatnya beragam kegiatan keagamaan umat muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai penutup lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya di saat ini mulai bertambah variasi Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman salat dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan membuat lantai basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih menawan dan rapi. Penentuan corak juga bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang Anda pahami bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang sering dilalui orang.

Pilihan corak sudah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda bisa memilih motif dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal memilih desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462