Pusat Karpet Masjid Turki Madiun

Pusat Karpet Masjid Turki Madiun

Pusat Karpet Masjid Turki Madiun - Karpet kini sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah biasa menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak cuma bisa menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat Islam dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet diutamakan sebagai alas lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya pada saat ini makin banyak ragam Pusat Karpet Masjid Turki Madiun dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman salat dan berdoa walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan titik air yang akan membuat lantai basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat memberikan kesan khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna sudah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Pusat Karpet Masjid Turki Madiun dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak mewah. Anda bisa menentukan corak serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Pusat Karpet Masjid Turki Madiun

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan tebal ini dapat menambah kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Masjid Turki Madiun yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu menentukan desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia melayani pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462