Karpet Musholla Tebal

Karpet Musholla Tebal



Karpet Musholla Tebal - Karpet saat ini sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah biasa melihat penampakan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya mampu meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya beragam acara keagamaan umat muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai penutup ubin, namun tahukah Anda bahwasanya di era modern ini mulai bertambah ragam Karpet Musholla Tebal dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun makin betah salat dan berdoa walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga menyisakan titik air yang mungkin membuat ubin basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika di dalam musholla. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membikin musholla tampak lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Bisa dijamin bahwa jemaah akan makin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet dapat menjaga keawetan beragam perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla dan area yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna sudah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla seperti hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekitar agar membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Karpet Musholla Tebal dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif mewah. Anda bisa memilih corak dan warna yang serasi dengan konsep musholla.

Karpet Musholla Tebal

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar area agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda juga bisa mencantumkan nama musholla di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan dalam beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Karpet Musholla Tebal yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu menentukan motif dan warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462