Karpet Masjid Harga murah

Karpet Masjid Harga murah

Karpet Masjid Harga murah - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah sering melihat penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak cuma mampu menambah keindahan, tapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat meningkatnya beragam acara keagamaan kaum Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai penutup lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya pada era modern ini makin banyak variasi Karpet Masjid Harga murah dan berkualitas yang memiliki banyak kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin siapa pun semakin nyaman beribadah dan berdoa meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan membuat ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Penentuan corak juga bisa menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dijamin kalau pengunjung akan makin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa perabot berisiko terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Karpet Masjid Harga murah dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai corak elegan. Anda dapat memilih corak dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Karpet Masjid Harga murah

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan dalam berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Telah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Karpet Masjid Harga murah yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan motif serta corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia melayani pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462