Grosir Karpet Masjid Terpercaya Sumenep

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Sumenep

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Sumenep - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah sering melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak cuma mampu menambah estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam kegiatan keagamaan umat Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwa pada era modern ini makin banyak variasi Grosir Karpet Masjid Terpercaya Sumenep dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun makin nyaman beribadah dan berdiam diri walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membuat masjid tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan corak pun dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dijamin bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwa beberapa furnitur rentan terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Grosir Karpet Masjid Terpercaya Sumenep dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam corak elegan. Anda dapat menentukan motif dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Sumenep

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Terpercaya Sumenep yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu memilih motif serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462