Grosir Karpet Masjid Harga murah Kediri

Grosir Karpet Masjid Harga murah Kediri

Grosir Karpet Masjid Harga murah Kediri - Karpet sekarang telah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah sering melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak cuma bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan saat padatnya beragam acara kerohanian kaum Islam dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet berfokus sebagai penutup lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwa di saat ini mulai banyak ragam Grosir Karpet Masjid Harga murah Kediri dan berkualitas yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membuat siapa pun makin nyaman salat dan beritikaf meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan tetesan air yang akan mengakibatkan lantai basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dijamin bahwa jemaah akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna sudah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan krem. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat suasana semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Grosir Karpet Masjid Harga murah Kediri dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda bisa memilih corak serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Grosir Karpet Masjid Harga murah Kediri

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan agar tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Telah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Harga murah Kediri yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan motif serta warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462