Toko Karpet Masjid Turki Nganjuk

Toko Karpet Masjid Turki Nganjuk

Toko Karpet Masjid Turki Nganjuk - Karpet saat ini telah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah sering menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah estetika, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk penutup ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya di saat ini makin banyak variasi Toko Karpet Masjid Turki Nganjuk dan berkualitas yang memiliki beragam kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang semakin nyaman beribadah dan berdiam diri walau dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan berwudu hingga menyisakan titik air yang akan mengakibatkan ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga bisa menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwa sebagian furnitur rentan terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam corak telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Toko Karpet Masjid Turki Nganjuk dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai motif elegan. Anda bisa memilih motif serta warna yang harmonis dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Turki Nganjuk

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Pasti desainnya juga tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan tebal ini bisa menambah kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Turki Nganjuk yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu memilih desain serta warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462