Supplier Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo

Supplier Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo

Supplier Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo - Karpet sekarang telah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah sering menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak hanya bisa menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam acara kerohanian umat Islam dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk penutup lantai, namun mengertikah Anda bahwasanya pada saat ini makin bertambah ragam Supplier Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo dan bermutu yang memiliki banyak manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin betah salat dan berdiam diri meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membuat masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif juga dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Dapat dijamin kalau jemaah akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat terkenal dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Variasi warna ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Supplier Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam corak mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Supplier Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ditemukan di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih motif serta corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462