Supplier Karpet Masjid Berkualitas Lamongan

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Lamongan

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Lamongan - Karpet kini sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah sering melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak cuma bisa menambah keindahan, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat padatnya bermacam acara kerohanian kaum muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya di saat ini makin bertambah ragam Supplier Karpet Masjid Berkualitas Lamongan dan bermutu yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membikin masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan motif pun dapat menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai perabotan yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan warna telah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, merah, dan krem. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Supplier Karpet Masjid Berkualitas Lamongan dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai berbagai corak elegan. Anda dapat memilih motif dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Lamongan

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah robek. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Supplier Karpet Masjid Berkualitas Lamongan yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu memilih motif dan corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462