Spesialis Karpet Masjid Malang

Spesialis Karpet Masjid Malang

Spesialis Karpet Masjid Malang - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah sering melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, namun tahukah kalian bahwasanya pada era modern ini mulai bertambah ragam Spesialis Karpet Masjid Malang dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang semakin betah salat dan beritikaf meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan percikan air yang mungkin membuat ubin basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membuat masjid tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan corak juga bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam warna telah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, merah, dan krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam motif ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Spesialis Karpet Masjid Malang dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan motif dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Malang

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab tampak lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Malang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan desain serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462