Spesialis Karpet Masjid Lokal Blitar

Spesialis Karpet Masjid Lokal Blitar

Spesialis Karpet Masjid Lokal Blitar - Karpet kini sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah biasa menemukan penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak cuma bisa menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat padatnya beragam acara keagamaan umat Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet berfokus sebagai penutup lantai, namun tahukah Anda bahwa di saat ini makin banyak ragam Spesialis Karpet Masjid Lokal Blitar dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin nyaman beribadah dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membuat masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan corak juga bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwa beberapa perabot berisiko terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Macam warna sudah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, dan cokelat. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Spesialis Karpet Masjid Lokal Blitar dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam motif elegan. Anda bisa memilih motif dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Lokal Blitar

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah robek. Telah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Lokal Blitar yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih desain dan corak yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462